Cara Memperbaiki Ekor Ikan Yang Rusak

 Udah lama nih saya nggk perbarui Post-Post udah 1 tahun nggk buka wih, banyak juga yg lihat blog saya hehehhehe walaupun masih smp.
Sesuai judul diatas,...ya....... saya memberi tahu bagaimana cara memperbaiki ekor ikan yang rusak dengan pengalaman saya sendiri jadi diharapkan apabila mengambil post saya harap di kasih sumber terima kasih. langsung saja cekidot

Pengalaman Pertama
1.beli obat biru (cuman 6 ribu om)
OBAT BIRU











2.masukin secukupnya saja
3.selesai


Pengalaman Kedua
1.daun ketapang (yang kering)
2.dijemur dulu kira kira 2-3 jam
3.disiram air
4.di keringkan lagi
5.di masukin aquarium 3-4 lembar
6.masukin sedikit garam
7.selesai


hanya itu saja.........
 lebih recomended(apalah gitu) pakai daun ketapang

            INGAT JANGAN LUPA JUGA SAMBIL DIKASIH MAKAN PAGI SORE



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Melatih Ikan Cupang Aduan

Standard Penilaian Kontes Ikan Cupang Plakat